Tuesday 8 September 2015

Review Game Android Rail Rush



Bagi para gamer mungkin tidak asing lagi dengan salah satu pengembang game asal Swiss yaitu Miniclip perusahaan ini memang terkenal sebagai salah satu pionir dibidang game maker, 8 ball pool, soccer star, agar.io, itulah beberapa karya yang sudah dihasilkan game itu pun bisa dimainkan di platfrom android, ios maupun web. Nah salah satu game buatan miniclip yang tidak kalah bagusnya adalah game bernama Raily Rush permainan ini menampilkan seorang penambang emas yang harus naik kereta troll bawah tanah untuk mengumpulkan emas yang tersedia di sepanjang lintasan. Menurut saya game ini membawa cirikhas yang sama seperti game miniclip lainnya seperti:


Bisa bermain multiplayer
Memang Miniclip selalu setia dalam menyediakan mode permainan multiplayer meskipun tidak semuanya memilikinya namun salah satunya terdapat pada game Rail Rush ini untuk mengunakan mode multplayer kamu harus terhubung pada jaringan internet terlebih dahulu.


Grafik yang memukau
Ininih yang membuat game-game Miniclip banyak pengemarnya yaitu dari segi grafiknya yang sangat memukau  saya akui mereka benar-benar serius dalam membentuk grafiknya sehingga dapat memuaskan mata para penikmat game.



Konten yang berfariasi 
Secara keseluruhan game ini memiliki 18 karakter yang berbeda, 10 lintasan yang berbeda serta kondisinya yang berbeda seperti lintasan di wahana permen, di musim salju, taman horror, hutan amazon, bawah laut, hutan dinosaurus, dan yang terakhir memiliki power up keren.


Navigasi yang lumayan baik
sebenarnya game ini memiliki navigasi yang mudah pemain hanya perlu mengeser kekanan, kekiri, kebawah dan keatas akan tetapi masih ada satu hal yang menganjal hati saya yaitu saat ingin mengambil emas kita harus memiringkan ponsel namun saat kita belum melakukannya terkadang karakter game dalam kereta troli itu sudah miring duluan.
Lazada Philippines
Disqus Comments