Sunday 10 January 2016

Tips Dan Trik Bermain Game Kritika: The White Knights

Game buatan buatan Gamevil yaitu Kritika: The White Knight ini memang sedang ngehitsnya buktinya banyak forum game yang membicarakan tentang game ini, inti dari pembicaraan itu adalah tentang Tips Dan Trik Bermain Game Kritika: The White Knights, setelah mengetahui tentang itu saya langsung  ingin berbagi tips dan triknya kurang lebih seperti ini.



Tingkatan terus kemampuan dan ketrampilan bermainmu
cobalah terus meningkatkan kemampuan dari karakter yang kamu pilih saat awal permainan dengan cara menyerang kerajaan lawan yang besar dan jangan ragu untuk mengeluarkan biaya untuk meningkatkan karaktermu.

Tahanlah tombol serangan
Saat bermain kamu tidaklah perlu menekan tombol serang secara berulang kali, kamu hanya perlu menekan sekali saja ombol serang namu jangan dilepaskan terlebih dahulu, maka karakter gamemu akan otomatis melakukan penyeranga.

Maksimalkan kekuatan karaktermu
Pada level ke 5 kamu diperbolehkan masuk ke benkel, bila kesempatan itu sudah tiba kamu harus manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan kemampuan serta senjata dari karaktermu.

Gabungkanlah beberapa senjata
Disaat ruang penyimpanan item sudah penuh maka tidak ada salahnya kamu gabungkan beberapa senjata lama yang kamu miliki sehingga kamu mendapatkan jenis senjata baru yang siapa tau lebih kuat, akan tetapi ada kalanya kamu harus memilih menjual senjata itu apabila kamu kekurangan gold/emas atau uang.

Periksalah email mu
Apabila kamu baru bermain game ini kamu harus mencoba mengecek email karena di email tersebut ada sebuah misi yang akan memberimu item khusus dari game ini seperti kekuatan tenaaga dang pertahanan.

Disqus Comments