Sunday 3 January 2016

Tips Dan Trik Bermain Game Kingdoms And Lords

Game kingdoms and lords ini memiliki gameplay yang hampir mirip dengan clash of clans akan tetapi masing-masing punya karakteristik yang berbeda, maka simaklah terlebih dahulu Tips Dan Trik Bermain Game Kingdoms And Lords agar mempermudah kamu dalam bermain Game ini.



Fokuslah untuk menyelesaikan semua misi terlebih dahulu
Game kingdoms and lord ini menyediakan beberapa misi yang harus diselesaikan oleh pemain, saran dari saya ya kamu harus menyelesaikan semua misi terlebih dahulu meskipun dengan resiko kerajaanmu akan hancur dirusak oleh musuh karena kamu terlalu fokus dengan misi.

Jangan mengunakan berlian untuk membeli barang
berlian sendiri merupakan salah satu alat transaksi digame ini, kamu bisa gunakan berlian untuk membeli barang/item games akan tetapi lebih baik berliannya disimpan terlebih dahulu sampai benar-benar dibutuhkan.

Cara mendapatkan banyak uang
Dengan menyerbu kerajaan tetanga kamu bisa mengambil uang sebanyak-banyaknya ataupun barang dan amunisi yang mereka punya agar menjadi milikmu.


Cara memenangkan pertempuran
Saat menyerang kerajaan lain kamu harus pintar dadalam memilih pasukan yang kamu bawa agar kamu dapat memenangkan pertempuran dan bisa mengambil sebanya-banyaknya keuntungan seperti uang.

Selesaikan semua achievment
Apabila kamu berhasil menyelesaikan achievment maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa sejumblah uang dan berlian.


Bangunlah dan perluas kerajaanmu
Agar kerajaan mu lebih besar maka tidak ada salahnya untuk memperluasnya hal ini bisa dilakukan dengan cara pergi ke bagian shop lalu belilah sebidang tanah dengan uang, jangan gunakan berlian.

Tata dengan baik kerajaanmu
Untuk memperkuat kerajaan hal yang harus dilakukan salahsatunya adalah dengan menata tata letaknya agar kuat saat menghadapi serangan musuh.


Perkuat pasukanmu
Jika koleksi berlinmu sudah banyak, lebih baik digunakan untuk membeli prajurit/soldier yang hebat agar memperkuat kualitas pasukanmu.



Nah, diatas tadi Tips Dan Trik Bermain Game Kingdoms And Lords semoga bermanfaat untukmu.
Disqus Comments