Saturday 16 December 2017

Cara Main dan Menyelesaikan Game House of Slendrina

Cara Bermain dan Menyelesaikan Game House Of Slendrina. House of Slendrina merupakan salah satu game horor android dengan jumlah pemain terbanyak, akan tetapi terdengar kabar bahwa para pemain (mungkin juga kamu) merasa kesulitan untuk memainkan dan menyelesaikan game ini.

cara main dan menyelesaikan house of slendrina

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan trik cara bermain dan menyelesaikan game house of slendrina, kurang lebih sebagai berikut :



-Gameplay House of Slendrina
Game ini memerintahkan kamu untuk berkililing diantara ruang-ruang gelap dan mengumpulkan benda-benda seperti kunci terkadang juga berbentuk buku dengan jumlah tertentu, nah sewaktu bermain ada sosok hantu perempuan bernama slendrina yang akan selalu menggangu.

Jika kamu mampu mengumpulkan kunci atau buku dengan jumlah yang sudah di tentukan maka kamu bisa melaju ke level selanjutnya atau menyelesaikan permainan.

-Posisi kunci dan buku
Saat kamu mengumpulkan kunci dan buku, saran saya carilah dibelakang pintu, disudut ruangan maupun lemari dan kotak kayu, karena biasanya benda tersebut disembunyikan di tempat itu.

-Cara menghindari sosok hantu slendrina
Agar kamu tidak gagal dalam misi ataupun bisa disebut game over, kamu diharuskan menghindar saat bertemu sosok slendrina, terus carannya gimana?, caranya adalah dengan selalu menggalihkan pandanganmu saat bertemu sosok slendrina itu sendiri.

Yak, itulah postingan saya mengenai cara bermain dan menyelesaikan game house of slendrina, semoga membantu dan selamat bermain game kesayanganmu.

Tags : cara main house of slendrina, cara menamatkan house of slendrina, cerita game house of slendrina, house of slendrina cheat, house of slendrina story, house of slendrina cellar key.




Disqus Comments