Thursday 4 February 2016

Tips Dan Trik Bermain Game Slendrina The Cellar

Salah satu game horor yang paling banyak dimainkan adalah Slendrina The Cellar, game yang cukup menyeramkan ini memang berhasil membuat kesulitan beberapa gamer yang memainkannya dikarenakan sosok hantu bernama slendrina yang selalu berhasil menangkap pemain, nah cara mengatasi hal tersebut dan menyelesaikan game ini adalah dengan melakukan Tips Dan Trik Bermain Game Slendrina The Cellar berikut ini.



Cara menghindar dari sosok slendrina
Agar permainan tidak selesai atau biasanya disebut game over kamu harus selalu menghindar dari sosok slendrina, untuk menghindarinya kamu hanya perlu menjauh atau hindari untuk bertatapan secara langsung dengan sosok hantu perempuan tersebut. 

Cara membuka pintu yang terkunci
Saat bermain kamu harus menyusuri setiap lorong-lorong dan membuka setiap pintu untuk menuju keruangan berikutnya namun ada beberapa pintu yang terkunci, nah cara membuka pintu tersebut adalah dengan menemukan terlebih dahulu obyek kunci yang tersembunyi disetiap sudut ruangan lalu untuk membuka pintu tersebut tingal tekan saja pada objek pintu.

Cara menemukan semua item buku
Dari pengalaman saya saat bermain game Slendrina The Cellar biasanya buku tersebut terletak di rak kayu yang berada disudut suatu ruangan.

Cara menyelesaikan dan memenangkan permainan
Pada dasarnya game Slendrina The Cellar itu tentang mengungkap sebuah misteri yang terdapat dibalik sosok slendrina itu sendiri, jadi untuk menyelesaikan dan memenangkan permainan ini kamu hanya perlu mengungkap misteri dibalik sosok slendrina caranya hanya dengan mengumpulkan 8 buah buku yang tersembunyi dan tersebar di beberapa ruangan yang menjadi latar game tersebut, apabila kamu berhasil silahkan saja menuju ke pintu terakhir maka akan terukap sudah semua misteri yang ada.

Diatas tadi merupakan Tips Dan Trik Bermain Game Slendrina The Cellar yang semoga saja dapat membantumu saat bermain game tersebut dan sekali lagi ini bukanlah cheat yang dapat memenangkan game dalam sekejap.
  
Disqus Comments