Monday 1 February 2016

Tips Dan Trik Game Tap Tap Faraway Kingdom

Sekarang saya akan mengulas tentang Tips Dan Trik Game Tap Tap Faraway Kingdom, Perlu diketahui game ini buatan Dinocooler yang memiliki grafis yang dibuat dengan efek 32 bit.



Cara membunuh musuh
Untuk membunuh pasukan musush kamu hanya perlu menekan layar handephonemu secara terus menerus sampai karakter musuh mati.

Tips saat membunuh raja
Saat berhadapan dengan raja dari musuhmu kamu harus membunuh karakter itu secara cepat kenapa?, karena saat berhadapan dengan karakter tersebut waktu yang kamu miliki dibatasi sesuai seberapa sulitkah karakternya, semakin kuat karakter itu maka waktu yang kamu miliki semakin banyak.

Cara mendapatkan banyak koin emas
Agar bisa membeli item dan mengupgrate kemampuan karakter kamu membutuhkan banyak koin emas, nah cara mendapatkan banyak koin emas adalah dengan membunuh semuah pasukan musuh selain itu disaat ada karakter orang pembaewa sirine yang lewat di level sebelumnya sudah kamu taklukan maka tekan layar tepat pada karakter itu maka kamu akan mendapatkan banyak koin emas selain itu juga terkadang mendapatkan diamon/berlian.

Cara membeli item game di Tap Tap Faraway Kingdom
Dalam game ini kamu dapat membeli item yang berupa karakter yang bisa membantumu melawan musuh, nah untuk membeli karakter tersebut kamu harus memiliki cukup koin emas, apabila koin emas yang kamu punya cukup maka kamu bisa membeli karakter tersebut di bagian tombol Mercenary posisinya urutan nomor dua dari sisi kiri bawah layar handphone lalu pilihlah karakter mana yang ingin kamu beli.

Cara mengupgrate kemampuan karakter di game Tap Tap Faraway Kingdom
Disaat kamu ingin mengupgrate atau meningkatkan kemampuan karakter gamemu bisa dilakukan dengan cara menekan tombol knight di sisi kiri bawah layar lalu pilihlah kemampuan apa yang ingin diupgrate akan tetapi pastikan koin emas kamu cukup untuk melakukan tindakan tersebut.


Disqus Comments