Friday 5 February 2016

Tips Dan Trik Bermain Game Eyes The Horror Game

Jika kamu mencari game horor android terbaik pastinya salah satu yang muncul adalah Eyes The Horror Game, ya saya akui memang game ini cukup terkenal dikalangan gamer sebagai game horor yang cukup menegangkan sekaligus menyeramkan karena efek suara background yang bisa buat kaget dan desain grafisnya dibuat sangat mistis. Selain menyeramkan game ini juga susah diselesaikan karena kamu akan selalu diburu oleh sosok hantu yang selalu bisa menangkapmu akan tetapi kamu janganlah khawatir karena di Gamersamatir.blogspot.com akan memberikan Tips Dan Trik Bermain Game Eyes The Horror Game agar memudahkanmu dalam menyelesaikan permainan ini.


Lihatlah peta agar kamu tidak tersesat
dikarenakan platform berbentuk banyak ruangan yang gelap maka sesekali lihatlah peta agar kamu bisa memperkirakan arah laju kamu, cara melihat peta bisa dilakukan dengan menekan gambar kertas yang berada dikiri atas  layar.

Cara membuka pintu yang tertutup atau yang terkunci
Untuk membuka pintu yang tertutup ataupun yang terkunci kamu harus mencari terlebih dahulu kunci tersebut yang tersembunyi disebuah ruangan, jika sudah menemukannya maka kembalilah ke tempat dimana pintu yang terkunci it berada lalu tekan saja pintu itu maka pintu akan terbuka.





Teknik mengetahui posisi hantu
agar kamu tahu keberadaan mahkluk halus tersebut kamu harus menemukan terlebih dahulu item gambar mata biasanya terdapat di dinding sebuah ruangan, nah disaat kamu sudah menemukannya gunakan item itu dengan menekan gambar mata dibagian kiri atas layar maka kamu akan diperlihatkan secara sekilas posisi hantu itu berada dimana.

Cara menghindar dari hantu
Pada saat bermain game ini kamu akan dikejar-kejar oleh sesosok mahkluk halus yang memiliki lidah panjang dan dia bisa terbang, kemunculan mahluk tersebut ditandai dengan adanya tulisan RUN!! berwarna merah pada tengah atas layar, nah disaat itulah kamu harus segera meningalkan tempat tersebut sampai tulisan warna merah itu hilang jika tidak maka kamu akan ketangkap oleh mahkluk itu dan permainan dinyatakan selesai alias game over.

Cari dan kumpulkan bungkusan untuk menyelesaikan dan memenangkan game
Dalam permainan nanti kamu memiliki tugas untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya bungkusan yang tersebar dan tersembunyi di seluruh ruangan pada platform game tersebut, pada nantinya bungkusan itu akan berfungsi sebagai item yang akan membawamu memngungkap misteri yang tersembunyi dibalik sebuah kisah yang misterius serta akan membuatmu memenangkan permainan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Disqus Comments