Sunday 17 December 2017

Cara Main Game Ludo King Agar Menang Terus, Dijamin Berhasil!

Apa kamu bermain game Ludo King?. Ya, game yang diadaptasi dari permainan jadul ludo ini memang menarik banyak perhatian orang untuk memainkannya, akan tetapi, beberapa diantaranya, mungkin juga kamu, masih kesulitan dalam memainkan game berbasis smartphone ini.

Cara Main Game Ludo King Agar Menang Terus

Maka dari itu, Gamers Amatir akan membuatkan tutorial cara bermain game Ludo King agar menang terus dengan tips dan triknya yang saya berikan. Kurang lebih sebagai berikut :

Cara main game Ludo King (Gameplay)
Untuk mengetahui cara bermain game ini sebenarnya bisa dilihat di bagian Pengaturan (Rules), tapi jika kamu belup paham juga, maka akan saya jelaskan.
 
Game ini merupakan permainan multiplayer yang biasanya dimainkan oleh 2-4 pemain, jadi 2-4 itu bisa orang atau bisa juga bermain bersama komputer.

Jadi untuk memenangkan game ini, kamu hanya disuruh membawa ke-4 tokenmu ke home (ke bidang paling tengah) dengan mengitari jalur yang sudah ditentukan serta harus paling lebih dahulu dibandingkan lawanmu.

Seperti inilah aturan dasar permainannya :

  • Saat pertama kali memutar dadu, usahakan untuk mendapatkan angka 6, agar kamu bisa menggeluarkan Tokenmu dari Box.
  • Jika mendapatkan angka 6, maka kamu akan disuruh memutar dadu lagi.
  • nah jika 3 kali mendapatkan dadu angka 6, maka yang ketiga kalinya itu tidak bisa digunakan alias gugur.
  • Apabila kamu mampu membawa satu buah token masuk home maka kamu akan diberi kesempatan untuk memutar dadu lagi.
  • Jika token kamu posisinya berhenti pas di bidang yang ada token lawan/musuh, maka token lawan akan kembali ke posisi awal/star dan kamu mendapatkan kesempatan memutar dadu lagi.
  • Terkecuali, saat token lawan/musuh berada di zona aman, yaitu bidang yang ada gambar bintang dan bidang berwarna, itu berarti token lawan/musuh tidak bisa digeser kembali ke awal/star oleh kamu apabila tokenmu berhenti di bidang yang sama denganmu (aturan ini juga berlaku kepadamu).
  • Kamu akan memenangkan permainan jika mampu membawa ke 4 token tersebut masuk home/ garis finis yang berada ditengah bidang permainan.




Nah, untuk tips dan triknya agar kamu selalu menang saat memainkan game ini yaitu sebagai berikut :

-Usahakan jangan terburu buru-buru untuk mengerakan ke-4 token sekaligus. saran saya gerakan satu token terlebih dahulu sampai token tersebut mampu berhenti di zona aman yang posisinya sebelum bidang keluar titik star lawan/musuh.

-lalu barulah gerakan token ke-2,ke-3 dan ke-4, sama seperti token ke-1, gerakan token sisanya sampai berhenti di zona aman, setelah 3 token mampu berhenti di zona aman, baru kamu maksimalkan pergerakan token ke-1 tadi.

-Saat beberapa token mulai memasuki zona aman yang berada menjelang home, usahakan jangan di gerakan sampai garis finis terlebih dahulu, tapi fokuslah mengerakan token yang lainnya.

-Sertategi selanjutnya, gerakan masing-masing 2 buah token secara berdekatan, jadi 2 token di posisi terdepan dan 2 sisannya di bagian belakang, langkah ini cukup sukses untuk menjerat token lawan.

-Poin penting lainnya adalah, saat kamu mendapatkan angka dadu yang jumlahnya bisa mengerakan salah satu tokenmu, sehingga bisa berhenti dibidang yang sama dengan token lawan/musuh, lebih baik gerakan token tersebut agar bisa mengeser token lawan/musuh kembali ke star. (setartegi ini tidak perlu dilakukan apabila tokenlawan/musuh berada di zona aman).

Ya, itulah cara main game Ludo King agar menag terus. Perlu diketahui, bahwa postingan ini hanya sekedar opini saya saja, nah jika kamu ingin selalu menang dalam permainan, semua tergantung di kamunya dalam mengembangkan setrategi dan mengambil keputusan, sekian dari saya dan selamat bermain game kesayangan anda.



Disqus Comments