Friday 15 January 2016

Tips Dan Trik Bermain Game Pou

Salah satu game paling banyak di download di playstore ini pasti pernah kamu mainkan atau kamu malah baru memulainya, jika itu benar terjadi tidak ada salahnya kamu baca dulu Tips Dan Trik Bermain Game Pou dari saya ini agar membantumu dalam memainkan gamenya. Kurang lebih seperti ini tips dan triknya.

Berilah makan si pou dengan teratur.
Karakter pou bisa diibaratkan seperti hewan peliharaan yang suatu saat ia akan lapar, maka kamu harus memberinya makanan dengan teratur, dan berikanlah makanan yang bervariasi kepadanya seperti sayuran, susu, seafood, junkfood dan lainnya.

Jangan lupa untuk memandikan si pou.
Setelah pou selesai makan tubuhnya akan kotor, tugas kamu disini untuk membuang kotorannya serta memandikannya dengan cara geserksn sabun ke seluruh tubuh pou lalu siram dengan air dengan mengeser objek shower di bagian atas tubuh pou .

Sesering mungkin ajak ia bermain.
Kamu harus sering mengajaknya bermain agar tingkat kebahagiannya selalu tinggi. Selain itu  semakin sering kamu ajak ia bermain akan semakin banyak pula hadiah koin emas yang kamu dapatkan.

Kasihkan si pou obat-obatan.
Agar si pou selalu sehat kamu harus sesekali memberikannya obat-obatan agar metabolismenya kuat caranya dengan masuk ke lab lalu geser item obat obatan ke si pou tapi sesuaikan obat apa yang perlu kamu berikan contoh bila si pou tenaga si pou kurang maka berilah ia obat energi , jika obat yang diperlukan tidak ada maka kamu bisa membelinya dibagian shop.

Siramlah tanaman di bagian outdor.
Disaat  kamu ajak pou keluar rumah ajarkanlah ia untuk menyiram tanaman yang ada di kebuan dekat rumah dengan cara mengeser objek awan kebagian atas tanaman bila tugas itu selesai kamu akan mendapatkan sejumblah koin emas.

Jangan lupa mengistirahatkan si pou.
Setelah melakukan banyak aktifitas si pou pastinya lelah hal yang harus kamu lakukan adalah dengan mengistirahatkannya agar dia bisa istirahat,, tips ini bisa dilakukan saat kamu ingin keluar terlebih dahulu dari game agar saat kamu kembali memainkan si pou maka ia akan kembali bugar.

setelah tips dan trick dasar diatas sekarang waktunya masuk ke tingkat selanjutnya.

Cara mendapatkan banyak koin di pou.
Untuk mendapatkan banyak poin saya anjurkan kamu mengajak si pou untuk bermain permainan seperti basket, menyertir mobil, lompat kolam karena di permainan ini selain mudah dan gampang kamu akan mendapat hadiah banyak koin emas. selain itu setiap kamu memberi pou makan, mebersihkannya, dan memberikannya obat kamu juga akan mendapatkan tambahan koin emas.

Cara cepat menaikan level pou.
Salah satu cheat yang sering di cari para pemain game pou adalah cara cepat dalam menaikan level, tips dari saya adalah kamu harus sering memnerikan si pou makanan dan obat-obatan dan belilah beberapa item seperti makanan jenis baru, bola, baju atau wallpapers maka levelnya akan cepat naik.

Tips Dan Trik Bermain Game Pou diatas saya tulis sesuai pengalaman saya sendiri saat bermain game tersebut semoga saja dapat bermanfaat bagimu.

Disqus Comments