Saturday 23 January 2016

Tips Dan Trik Bermain Game Fish Tycoon

Kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai Cheat, Tips Dan Trik Bermain Game Fish Tycoon, sekedar mengingatkan Fish Tycon adalah game virtual tentang cara memelihara ikan didalam akuarium yang dulunya sangat populer dikalangan penguna hp berbasis java, sekarang game tersebut bisa dimainkan di dalam handphone android maupun ios, apabila kamu belum punya game ini dihandphone mu maka download dulu game itu disini Download Game Fish Tycoon (Langsung dari Google Palystore), dan berikuttips dan triknya.


Cara Mengkawinkan ikan
Agar ikan yang ada di akuarium itu bertelur dan berkembang biak maka kamu harus mengkawinkan terlebih dahulu ikan tersebut, perlu diketahui bahwa ikan itu baru bisa dikawinkan apabila umurnya sudah 23 tahun, jika sudah 23 tahun maka masukanlah salah satu ikan kedalam kotak dibagian bawak layar lalu pilihlah ikan mana yang ingin dikawinkan denga ikan tadi, jika sudah kepilih maka tekan dan geser ikan tersebut kearah kotak ikan yang sebelumnya sudah berisi ikan tadi, apabila dibagian spesifikasi ikannya muncul tulisan pregnant maka kamu sukses mengkawinkannya.

Cara Menentukan Harga Ikan
Dalam game ini kamu diperbolehkan untuk merubah harga ikan sesuai keinginanmu caranya yaitu masukan ikan kedalam bagian kotak disebelah kanan bawah layar setelah itu tekan tombol Spesies yang berada pada bawah layar, lalu carilah tulisan Price dan ubahlah angka yang tertera disitu sesuai keinginanmu, dengan menekan deretan tombol angka yang ada dibawahnya.

Cara Menjual Ikan
Jika kamu ingin menjual ikan-ikan yang ada di game fish tycoon lite bisa dilakukan dengn cara  tekan objek ikan yang ingin dijual lalu geser kerah tulisan Sale Tank yang ada dibagian kanan atas  layar, setelah itu tekan tulisan Sell Fish dibagian tengah bawah layar maka kamu tingal menunggu ikan-ikn itu terjual.

Tips Agar Ikan Cepat Terjual
Agar ikan-ikan itu cepat terjual kamu harus menjual ikan itu sebelum umurnya tua karena semakin tua umur ikan akan membuat nilai jualnya menurun, saran saya jual ikan sebelum berumur 30 tahun, selain itu masalah harga juga mempengaruhi pembeli untuk membeli ikanmu maka saat menentukan harga usahakan jangan menaikan terlalu tinggi harganya pastikan untuk menaikan harganya hanya 20% dari harga awal.

Cara Agar Mendapatkan Banyak Uang
Pasti kamu ingin punya banyak saldo uang di game fish tycoon ini agar memudahkan dalam bermain serta bisa digunakan untuk membeli item yang ada, untu mewujudkan keinginanmu itu saya akan sedikit berbagi tipsnya , agar uang atau duitmu banyak di game fish tycoon kamu harus pintar menjual ikan dengan harga tinggi dan buatlah jenis ikan yang unik atau spesial karena semakin spesial dan bagus bentuk ikan akan membuat harganya semakin mahal.

Cara Membuang Atau Menghilangkan Ikan Yang Sudah Mati
Suatu saat ada beberapa dari ikanmu akan mati mungkin karena faktor usia atau pun penyakit, jika itu terjadi lebih baik langsung kamu buang saja agar tidak menular ke yang lainnya, untuk membuangnya kamu tingga menekan bangkai ikan itu lalu geser kearah gambar tong sampah yang ada dibagian kanan bawah layar lalu tekan ok.

Tips Dan Trik Bermain Game Fish Tycoon diatas saya tulis sesuai pengalaman saya saat bermain game tersebut bukan dari pengalaman orang lain apalagi dari hasil copy paste. Sementara itu dulu yang bisa saya bagi dan yang terpenting jangan bosan-bosan mampir ke blog Gamers Amatir ya. karena kamu bisa menemukan banyak Cheat, Tips dan trik bermain game.
Disqus Comments