Monday 7 September 2015

Review Game Android Destroy Gunners SPa



Pagi tadi saya mendownload sebuah game favorit saya yaitu jenis FPS (first Personal Shooter) bernama Destroy Gunners SPa kemudian saya mainkan dan pada akhirnya membuat saya ketagihan, menurut saya game android ini tidak kalah menariknya jika dibandingkan dengan permainan sejenisnya karena memiliki keungulan yang bisa bersaing di dunia pasar game, apakah saja keungulan itu silahkan baca yang satu ini. Review Game Android Destroy Gunners SPa


Lazada Indonesia

Gamplay yang menarik
Permainan buatan Shade.inc ini memiliki gameplay yang menampilkan sebuah robot untuk menghancurkan robot lainya beserta markasnya seperti adegan pada film kartun gundam ataupun film transformer.


Grafis yang bagus
Keungulan lainya yang dimiliki Destroy Gunners SPa adalah dari segi grafisnya yang memukau meskipun ukurannya hanya 18MB akan tetapi permainan 3D ini mampu menampilkan grafis yang baik dan Realistis dalam mengambarkan konten-konten yang tersedia didalamnya.


Navigasi yang mudah
Keluhan yang sering timbul dari gammer yang suka bermain game jenis Fps di handphone touchscreen adalah dari segi kontrolernya yang terkadang menggangu jalannya permainan akan tetapi pada game ini player akan dimudahkan dalam menggendalikan permainan karena letak kontrolernya yang sangat tepat, disebelah kanan layar terdapat tombol untuk menggarahkan  pandangan robot sementara sisi kiri layar terdapat tombol untuk mengerakan laju robot tidak hanya itu dibagian tengahnya ada 2 buah tobol yang berupa satu buah tombol untuk mengaktifkan mesin jet serta satu lagi untuk memilih senjata yang akan digunakan dan spesialnya adalah tombol autopilot yang bisa kamu gunakan untuk menjalankan robot secara otomatis.

Dari artikel diatas bisa saya simpulkan bahwa game ini bisa menjadi referensi bagi anda para gamer yang tertarik dengan game jenis FPS saya yakin jika kamu sudah mencobanya maka tidak akan menyesal.
Disqus Comments