Tuesday 8 September 2015

Review Game Android Death Rally

Pernakah kalian menonton film hollywood death race?, jika pernah pasti kalian terkagum-kagum oleh aksi kejar-kejaran antara mobil yang dimodif total serta dipersenjatai oleh berbagai macam senjata agar satu sama lain bisa saling membunuh, terinspirasi dari film tersebut sebuah pengembang akhirnya membuat sebuah game bernama Death Rally yang gameplaynya menyerupai film Death Race. Sekedar informasi game ini diproduksi oleh Remedy Entertaiment di Google playstore sendiri sudah didownload oleh lebih dari 1 juta orang dan mendapatkan penilaian yang bagus yaitu 4,2 bintang, nilai yang bagus itu memang pantas didapatkan setelah game ini memiliki keunggulan berupa :


Game playnya menarik dan bervariasi
Saya tekankan kalau permainan ini benar-benar luar biasa mengenai gameplaynya yang sangat bermacam macam seperti kamu sebagai player harus mengendalikan mobil dari kejaran polisi, mengikuti balapan yang satu sama lain saling meledakan atau bertarung agar bisa pertahan di suatu tempat.


Grafiknya yang lumayan bagus
mata kamu akan terpuaskan oleh tampilan grafik yang dimiliki oleh game ini karena permainan racing ini memiliki grafik yang bagus

itulah beberapa keungulan yang dimiliki game Death Rally selain memiliki keungulan bagi saya game ini juga masih memiliki kekurangan, apasih kekuranganya silahkan baca yang satu ini,

Lazada Philippines


Saat meenginstal harus tersambung internet
Ya benar memang bila kita ingin meginstal game ini terlebih dahulu kita harus tersambung internet, sesuai pengalaman saya waktu itu jika tidak menyambungkan internet saat menginstal maka game akan menggalami beberapa bug atau kecacatan contohnya seperti garafik mobil yang tidak terlihat, race yang di mulai-mulai, pengalaman saya ini ternyata juga dialami oleh beberapa pemain game lainya.


Alur game yang sedikit membingungkan
pada saat awal bermain saya merasa bingung terhadap alur gamenya yang terlihat kurang menunjukan keurutannya akan tetapi rasa bingung saya hilang setelah saya memainkanya berulang kali sekarang saya sudah mengerti jalurnya.

itulah artikel mengenai Review Game Android Death Rally jadi jika kalian tertarik untuk memainannya silahkan saja bisa anda download di google playstore, sekian info dari saya semoga bermanfaat.
Disqus Comments