Wednesday 16 September 2015

Review Game Android Ice Age Adventures



Jujur saya merupakan orang yang sudah menonton semua film ice age dari film pertamanya sampai yang terakhir, dari segi penokohan karakter serta cerita yang menarik itulah membuat saya sangat menyukai film ini, karena sampai akhir ini film yang baru belum dibuat lagi maka untuk mengobati rasa rindu, saya coba menyelidiki dan ternyata film tersebut ternyata juga dibuat dalam bentuk game bernama Ice Age Adventures yang bisa dijalankan dalam platform android, tak pikir panjang saya lalu mendownloadnya dan memainkannya di smartphoneku, setelah bermain cukup lama akhirnya saya berhasil menyelesaikan sepenuhnya permainan ini dan berikut penilaian dari saya terhadap game ini.


Gameplay sangat menarik
Game ice age andventures
ini dibuat mirip sekali seperti pada filmnya yang menampilkan pertemanan 3 hewan yang berbeda spesies yaitu si kukang sid, many si mamount dan diego si macan purba, jadi mereka harus membantu menyelamatkan kawanan hewan yang terpisah-pisah dikarenakan bencana dari pulau es yang terbelah dan membawa mereka semua pulang kembali kedesanya dengan selamat serta membanggun kembali desa yang rusak.


Mode game bervariasi
Tidak hanya ada mode adventure saja yang ditampilkan akan tetapi saya juga bisa bermain dalam mode seperti : 
  • menjalankan seluncuran salju yang dinaiki sid (kukang) berserta hewan yang ia selamatkan. 
  • membantu scrat si tupai) melarikan diri dari lonsoran salju. 
  •  mencocokan 3 buah benda atau lebih yang sama dalam permainan puzzle.


Kontrol game yang mudah
Menurut saya kontrol game ice age ini cukup mudah, jadi disaat saya masih dalam mode adventure untuk mengerakan karakter agar bergerak kesatu tempat menuju tempat lain saya hanya perlu menekan sekali layar handphone saya, apabila masuk mode permainan puzzle saya tingal mengeser benda yang ingin dipindahkan atau ditukar agar dan dimode seluncur untuk mengerakan karakter dalam menghindari rintangan saya perlu melakukan mengeser kesamping kiri untuk pindah kejalur kiri, geser kekanan untuk pindah ke jalur kanan, geser keatas untuk melompat dan mengeser kebawah untuk menunduk.




G
rafik yang bagus
Sebagai salah satu pembuat game yang kondang Gameloft sebagai pembuat game ice age adventures ini tidak main-main dalam menampilkan grafiknya, dengan tampilan grafik 3D mereka mencoba membuat game ini semenarik mungkin agar para gamer agar terhanyut dalam permainannya.
Disqus Comments