Friday 18 September 2015

Review Game Android Dead Target Zombie


Kita semua tau bahwa zombie merupakan objek yang menjadi daya tarik tersendiri pada sebuah game sehingga para pengembang berlomba-lomba dalam membuat game tentang mayat hidup ini, salah satunya dilakukan oleh VNG GAME STUDIOS yang membuat game zombie epik bernama Deat Target: Zombie, yang bisa beroperasi di handphone berbasis android, untuk memainkannya kamu perlu mendownloadnya di google playstore dengan menyediakan ruang  kosong di memori handphone milikmu sebesar 48,09 MB . sebelum kamu mendownload dan memainkannya coba simak reviewnya dari saya yang pernah bermain game ini.



Gamplay keren
game ini menceritakan tentang masa depan tepatnya pada  2040 disaat terjadinya perang dunia ke 3 jadi saya harus menjalankan salah satu  orang dari 2 agen khusus yang tersisa dari tim yang dikirim untuk mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang serangan zombie buatan CS Corporation yang melawan pemerintah. jadi saya haru bertahan hidup dengan membunuh setiap zombie yang ada.


Kontrol game yang mudah
dari segi kontrolnya game fps ini bisa dibilang cukup rapi dalam penempatan tombol untuk mengendalikan permainan, tombol yang disediakan seperti:
  • tombol mengerakan senjata yang berada pada kiri bawah layar handphone.
  • tombol bergambar peluru yang berada di kanan bawah berfungsi untuk menembak musuh
  • tombol bergambar senjata fungsinya untuk memilih senjata apa yang ingin digunakan.
  • tombol reload bdigunakan untuk mengisi amunisi senjata.
 

Grafik 3D dan mendetail
sebagai seseorang yang hobi bermain saya merasa puas saat bermain game Dead Target: Zombie ini karena  VNG GAME STUDIOS sebagi pengembang memperhatikan sekali kualitas grafiknya yang dibuat dalam bentuk 3D dengan Efek gambar yang sangat memperhatikan detail-detailnya sehinga benar-benar menggambarkan tentang  kehancuran yang diakibatkan oleh serangan zombie.


Item game beragam 
Dalam sebuah game penting rasanya jika terdapat item-item yang sangat beragam agar para pemain tidak cepat bosan terhadap game tersebut, maka dari itu game ini menyediakan banyak item yang bisa digunakan untuk membantu pemain dalam menyelesaikan permainan. item yang tersedia seperti senjata dengan jenis yang berbeda-beda, rompi anti peluru, granat serta lainnya.

Disqus Comments