Wednesday 16 September 2015

Review Game Android Berzerk ball 2



Jika kalian menginginkan game android yang sedikit berbeda coba deh saya sarankan untuk mencoba game yang satu ini namanya Berzerk Ball 2 game ini dibuat oleh development Bored com bisa kamu download di google playstore dengan ukuran 20Mb, cobalah  untuk memainkan permainan ini pasti kamu akan akan ketagihan merasa menikmatinya dan ketagihan, banyak dari orang-orang yang sudah memainkanya telah memberikan komentar positif terbukti di google playstore permainan ini mendapatkan nilai 4,5 bintang. Agar kamu tidak semakin penasaran silahkan baca reviewnya berikut ini. Baca juga game android unik lainya Referensi Game Android Daddy Was a Thief


Gameplay unik dan sangat lucu
Saat memulai bermain game ini terlebih dahulu saya harus memilih salah satu karakter yang akan berperan sebagai si pemukul dan satu karakter sebagai yang di pukul setelah itu akan saya diarahkan langsung pada lokasi permainan yang berada diatas bangunan disitu tugas saya harus memukul sekencang-kencangnya karakter yang sudah di pilih tadi agar terlempar sejauhnya dari lokasi pemukulan tadi.



Kontrol game mudah
Agar si karakter utama dapat memukul saya hanya perlu menenkan layar handphone saat meteran pertama itu berada bada warna kuning itu fungsinya untuk menentukan sudut arah pukulan kemudian saat meteran kedua muncul saya harus menekan layar saat garis menyetuh bagian paling atas agar pukulan saya bisa kencang setelah karakter yang dipukul terlempar saya masih punya kesempatan untuk memukul lagi caranya hanya tingal menekan layar tapi agar pukulan terlempar jauh kita harus memukul pada momen yang tepat.



Grafik yang memuaskan
jujur sebagai pemain saya merasa puas atas grafik yang ditampilkan oleh permainan ini karena menampilkan resolusi yang bagus dan terasa sangat detail dalam pengambaran konten-kontenya seperti bentuk karakter, lokasi gameplay, serta item tambahan lainnya.

Item yang tersedia bervariasi
Dalam game android Berzerk ball 2 sendiri memiliki banyak item yang tersedia dan bisa saya miliki setelah berhasil terbeli dengan alat transaksi berupa baut, contoh item tersebut seperti.

Karakter game
Senjata

Disqus Comments