Sunday 13 September 2015

Review Game Android Ben 10 Xenondrome Plus



Beberapa tahun yang lalu tayang sebuah kartun asal Amerika Atau USA yaitu berjudul Ben 10 yang diproduksi oleh CN (Cartoon Network) di sebuah salah satu stasiun televisi swasta, kartun itu sangatlah buming dan digandrungi oleh anak-anak, namun sekarang kartun tersebut sudah tidak ditayangkan lagi, jika kamu salah satu pengemar yang merindukan kartun tersebut cobalah untuk mengobati rasa rindumu dengan memainkan game berjudul Ben 10  Xenondrome Plus, ya sekarang kartun tersebut juga dibuat dalam sebuah game apik yang akan memuaskanmu. Maka dari itu sekarang saya akan mereviewkan game tersebut agar menjadi informasi sebelum kamu mendownload dan memainkannya sesuai pengalaman saya sewaktu memainkan game tersebut.

Gameplay sangat seru
Dalam game ini saya harus menjadi karakter utamanya yaitu si Ben, Ben sendiri adalah seorang pemuda yang bisa berubah menjadi lebih dari 15 mahkluk monster yang berbeda-beda disitu ia harus menyelesaikan masalah yang ditumbulkan oleh serangan monster-monster yang mengamuk dibumi jika ia berhasil mengalahkan monter tersebut maka ia akan bisa memiliki kemampuan untuh berubah menjadi bentuk monster yang ia kalahkan. Dalam permainan ini terdapat mode game yang bisa dipilih yaitu:





 

Mode Arcade - di mode arcade saya bisa berubah menjadi moster sesuai pilihan saya serta bisa menentukan lawan mana yang akan kita hadapi.
Mode Cerita - jadi dalam mode ini saya harus bermain sesuai urutan cerita yang terdapat dalam kartunnya yang harus mengalahkan monster yang sudah ditentukan.
Mode pahlawan - dalam mode pahlawan saya barus menghadapi monster yang ada secara berturut- turut sesuai levelnya contohnya saat saya di level 1 mama saya barus menghadapi 1 monster jika saya memilih level 2 maka saya akan menghadapi 2 monster dan seterusnya.

Grafik sangat memuaskan
Beberapa orang bilang kalau game bergrafik bagus itu bisa menjadi tolak ukur pula seberapa baik game tersebut jika iya maka game ini tergolong game bagus karena dalam permainan ini menampilka Grafik yang ciamik.


Kontrol game yang tak sesuai harapan
Saya kira game tipe fighting ini mengunakan kontrol game yang menyediakan tombol tombol untuk bertahan maupun menyerang, namun perkiraan saya itu salah dalam game Ben 10 ini development lebih memilih mengunakan kontrol yang berupa 3 undian acak jadi saya hanya perlu menekan satu tombol yang berfungsi untuk menghentikan  undian yang berisi tipe serangan yang ada, 3 undian yang terpilih memiliki kemampuan sendiri-sendiri seperti untuk menyerang maupun bertahan.
Disqus Comments