Friday 11 September 2015

Review Game Android Ninja Chicken



Tadi saya mendownload sebuah game di smartphone berbasis android bernama Ninja Chicken bertipe arcade permainan ini saya download di google playstore dengan ukuran 13,45MB alasan saya mendownload permainan ini karena dari logo dan screenshoot dari gamenya yang ada cukup menarik selain itu waktu saya lihat di bagian komentar banyak yang memberikan penilaian hal positif dan game ini sudah didownllad oleh lebih dari 10 juta pendownload, tak pikir panjang saya lalu mendownloadnya dan memainkanya, setelah beberapa kali bermain berikut penilaian saya terhadap game ini.


Gameplay cukup ringan
Jadi dalam game ini saya harus mengendalikan seekor ayam yang menjadi ninja ia harus melewati rintangan seperti tumpukan jerami, tumbuhan kaktus, meriam, dan lainnya sembari mengambil sebanyak-banyaknya kenari dan koin perak ataupun emas.


Grafik sederhana tapi bagus
Mungkin anda akan setuju dengan pendapat saya ini yang mengatakan game ini memiliki grafik yang bagus buktinya bisa anda lihat screenshot yang ada diatas, 


kontrol game sangat mudah
Saat memainkan game ini saya hanya perlu menekan tombol arah panah keatas untuk melompat yang tersedia pada bagian kanan bawah layar, sementara untuk meluncur saya hanya perlu menekan tombol arah bawah yang berada pada sisi kiri bawah layar.



Lazada Philippines
Disqus Comments