Monday 14 September 2015

Review Game Android Stick Hero



Tidak tau kenapa hari ini saya ingin sekali bermain game android yang dulu sempat saya mainkan bernama Stick Hero akhirnya saya putuskan untuk mendownload dan memainkannya lagi, setelah asik memainkanya saya punya ide untuk mereview game tersebut dan memasukannya ke blog milik saya, tak pikir panjang langsung saya kerjakan dan inilah hasil reviewnya. Review Game Android Stick Hero


Gameplay sederhana tapi memiliki kesulitan tinggi
Game Stick Hero ini diproduksi oleh Ketchapp jadi sewaktu memainkannya saya harus membantu menyediakan tiang panjang agar seorang ninja bisa menyeberangi antara blog satu ke blog lainnya, dalam permainan ini tingkat kesulitan yang ada terletak pada saat saya harus menyiapkan tiang panjang itu karena ukuranya harus tepat tidak boleh kurang ataupun melebihi blog yang akan diseberangi serta saya harus mengerakan ninja yang sedang menyeberang agar bisa mengambil buah ceri tanpa menabrak blog yang ada.
 



Grafik sederhana namun tidak membosankan
Beberapa konten dalam game ini memiliki warna hitam seperti si ninja, tiang penyebrangan, blog hanya pada bagian backgroundnya dan buah ceri yang  di tampilkan berwarna dengan kosep musim-musim yang berbeda hal itulah yang membuat garfiknya bisa dibilang sederhana.


Kontrol game sangat mudah
Saat awal permaian saya diarahkan untuk melihat tutorial bermain game ini disitu diterangkan bahwa untuk menyiapkan tiang saya hanya perlu menekan sekali pada layar handphone maka tiang akan muncul dan memanjang sesuaikan seberapa panjang tiang yang diperlukan dengan jarak antara blog tempat ninja itu berdiri terhadap blog yang ia tuju, dan saat ia menyebrangi tekan layar sekali lagi agar ninjanya berjalan dengan terbalik dan bisa mengambil buah ceri yang ada kemudian tekan sekali lagi untuk mengembalikan keposisi semula.


Disqus Comments