Wednesday 13 December 2017

Cara Mudah Memainkan Game PSP di PC, Dijamin Berhasil!

Bisa gak sih game PSP dimainkan di PC atau komputer?, jawabannya pasti bisa. Lalu bagaimana caranya?.

cara memainkan game PSP di PC atau komputer

Tenang, jika kamu belum bisa, maka saya akan memberitahu cara memainkan game PSP di PC atau komputer dengan mudah, kurang lebih sebagai berikut :

-Pertama, kamu harus download terlebih dahulu emulator bernama PPSSPP disitus resminya yaitu ppsspp.org di pc yang kamu punya .(Tapi Ingat, unduh softwarenya versi PC bukan yang untuk smartphone)

-Kedua, siapkan game PSPnya yang ingin dimainkan. (Biasanya Game PSP filnya berupa ISO atau CSO), nah jika kamu belum punya file gamenya silahkan download di internet dijamin banyak.

Oh ya, jika kamu tidak tau situs untuk download game PSP bisa baca review saya ini tentang 7 Situs download game PSP gratis terbaru dan terlengkap.

-Ketiga, buka software emulator PPSSPP tadi, lalu pilih Berkas dan silahkan pilih file game PSP yang ingin dimainkan, lalu tekan Open.

Maka dalam hitungan detik kamu sudah bisa memainkan game PSP di PC dengan menggunakan emulator PPSSPP.

Sebagai contoh, gambar dibawah ini merupakan Screenshot saat saya memainkan game PSP Fifa Street 2 dengan emulator PPSSPP di pc saya.


cara memainkan game PSP di PC atau komputer


Semoga postingan saya mengenai cara memainkan game PSP di PC atau komputer dengan mudah ini dapat membantu. Cukup sekian dan selamat mencoba.



Disqus Comments