Sunday 30 August 2015

Review Game Android Daytona Rush



Kebanyakan game di era sekarang ini bertipe racing/balapan meskipun gameplaynya seperti itu-itu saja alias cuma balap-balapan akan tetapi tipe inilah yang memiliki pengemar setia, bagi kalian penguna smartphone android dan menjadi pengemar setia game bertipe racing mungkin kalian harus mencoba  game yang satu ini. Game buatan Invictus Game dari Hungaria ini bernama Daytona Rush game ini benar benar mirip seperti kejuaraan Nascar di Amerika sana, kenapa saya sarankan kamu untuk mencobanya karena game ini memiliki grafis yang cukup bagus selain itu game play nya pun lumayan menarik. berbicara tentang game ini di Google Playstore game berukuran 48,82MB ini sudah di download oleh lebih dari 1 juta orang dan mendapatkan nilai 4,0 bintang.

 (Screenshot game play)

Game Play
Saat bermain game android ini kamu harus memilih terlebih dahulu memilih mode play yang tersedia seperti :

Day racer : di mode ini kamu barus mengendalikan mobil balapmu untuk melewati mobil balap lawan lawanmu satu persatu tapi ingat saat kamu ingin menyalip usahakan mobil kamu tidak menyengol mobil lainya agar tidak rusak, batas minimum kamu diperbolehhkan menyengol mobil lawanmu adalah 3 kali jumblah ini akan bertambah 1 kali lebih banyak bila kamu berhasil mengupgratenya selain itu perhatikan terus kondisi bahan bakarmu karena bahan bakarmu akan terus berkurang setiap waktunya jika kamu ingin menambahnya kamu bisa lewat di jalur pistop. serta jangan terlalu lama lewat di jalur bergaris merah di sisi kiri karena itu dilarangan.

Night racer : sebelum bermain di mode ini kamu harus membayar 5000 dolar uang game sebagai tanda masuk saat bermain kamu harus melewati mobil lawan-lawanmu tanpa menabrak satupun sampai jarak yang ditentukan

Kontrol Game
Cara mengendalikan permainan ini cukuplah mudah jika kamu memilih pengaturan tap berarti kamu tingal menekan sisi kanan dan sisi kiri mobil kamu berarti jika kamu ingin pindah di jalur kanan kamu harus menekan layar di sisi kanan mobil kamu kemudian apabila kamu ingin mengambil jalur kiri berarti menekan layar disisi kiri mobilmu. atau kamu memilih pengaturan grab di pengaturan ini kamu harus mengesernya kearah yang kamu inginkan.

Item game
Item game ini hanya terletak pada mobil balapnya saja mobil itu akan baru bisa dibeli jika kamu sudah berhasil masuk level tertentu contohnya seperti ini.



Mobil balap ini sudah terbuka sejak awal permainan jadi kamu tidak usah membelinya kamu hanya tingal mengupgratenya,  yang bisa kamu beli adalah motif hiasan pada mobil tersebut dan kamu bisa merubah warna mobil secara gratis.

Yang kedua ini baru bisa kamu beli saat level permainan kamu sudah pada angka lima.

 Mobil balap tipe ini baru bisa dibeli jika kamu sudah level kesepuluh.

Sementara tipe mobil balap ini bisa dibeli dan kamu gunakan saat kamu berada di level 15.

Ini tipe mobil balap yang terakhir bisa kamu beli jika kamu sudah berlevel 20.

Nah itulah Review Game Android Daytona Rush untuk review game android balap lainnya silahkan baca yang satu ini Review Game Android Rally Racer Dirt
Lazada Philippines
Disqus Comments