Wednesday 19 August 2015

Referensi Game Balapan Terbaik Rally Racer Dirt

Beberapa hari yang lalu ngak tau kenapa saya ingin sekali bermain game racer terus saya coba download di playstore mengunakan hp android saya, saat membuka playstore bagian game disitu ada pilihan tipe gamenya dan saya pilih kategori balapan, karena saya ingin mencari game balapan yang gratis maka saya cari di bagian gratis populer setelah beberapa menit lihat sana lihat sini akhirnya pilihan saya tertuju pada game berjudul Rally Racer Dirt. lihat juga Refrensi Game Balapan Android Tiki Kart 3D


Dari gambar iconnya saja cukup menarik tidak hanya itu untuk benar benar menyakinkan hati saya mencoba melihat dan membaca di bagian komentar, beberapa komentar menyatakan hal positif terhadap game ini terbukti juga permainan ini mendapatkan skor 4,2 Bintang dari 145,422 orang dengan ukuran file tidak terlalu besar yaitu 46,93MB untuk game balapan dengan grafik yang cukup bagus tak ragu lagi saya putuskan untuk mendownload setelah saya mainkan ternyata game ini cukup bagus karena bisa dimankan dengan online maupun offline (tanpa sambungan internet) untuk data lengkapnya baca tulisan dibawah ini.


(Screenshot tampilan menu game)



Game Rally Racer Dirt ini memiliki beberapa game mode seperti :

-Survival Of drifter di select mode ini kamu harus menelusuri jalanan mengunakan mobil balap dengan dibatasi waktu, waktu itu akan bertambah bila kamu melewati Check poin tapi ingat jangan sampai kamu kehabisan waktu karena itu bisa membuat kamu game over.



-Mode Challanges Game mode ini mengharuskan kamu melewati rintangan di jalanan dengan aksi drift untuk menyelesaikan beberapa laps dengan di batasi waktu jika waktu kamu habis sebelum melewati garis finish yang sudah ditentukan maka kamu kalah dan tidak mendapatkan bonus uang.



-Mode realtims multiplayer di game play yang satu ini kamu bisa bermain gamenya bersama teman kamu alias berdua dan dituntut untuk terlebih dahulu melintasi garis finish.

Setelah beberapa kali main kamu akan mendapatkan bonus uang yang dapat kamu gunakan untuk membeli item mobil-mobil keren dan dengan uang itu juga kamu bisa menambah kemampuan mobil kamu.
Disqus Comments