Thursday 20 August 2015

Referensi Game Balapan Android Tiki Kart 3D



Saat saya sudah bosan main game balapan yang monoton cuma salip menyalip saja rasa gamer saya memberontak dan penasaran apakah ada game balapan yang beda daripada yang lainnya? Akhirnya rasa penasaran saya terjawap setelah saya menemukan game Tiki Kart 3D game ini menawarkan aksi balapan yang agak berbeda tidak hannya aksi kejar-kejaran saja disini kamu bisa melakukan aksi tembak menembak. Setelah  beberapa kali bermain ternyata game ini sangat mirip dengan game favorit saya waktu kecil yaitu Crash Team Racing (CTR) atau Crash Bandicoot, Game yang berplatform untuk hp smartphone ini di produksi oleh Arb Studios LLC bisa kalian download di playstore dengan gratis sementara itu di playstore sendiri game android ini sudah didownload oleh lebih dari 10 juta orang dan mendapatkan nilai sebanyak 4,1 bintang dari 80,314 koresponden. Gamenya hanya berukuran 28,44mb cukup kecil untuk game yang bergrafis 3D  dengan detail yang menurut saya cukup bagus.

(Screnshot tampilan menu)

Dari segi kontrolernya kamu hanya disuruh untuk membelokannya kekanan dan kekiri tanpa harus menekan tombol gas karena mobil di game ini sudah jalan dengan sendirinya hanya disediakan tombol rem untuk mengurangi kecepatan laju mobil.

Alur game
Dari star terdapat enam mobil yang akan bersaing untuk melewati garis finish terlebih dahulu salah satunya milik kamu, saat bermain kamu akan melewati simbol arah kedepan itu gunanya untuk membuat cepat laju mobil kamu serta dijalannya nanti akan muncul buah nanas saya sarankan untuk kamu tabrak saja karena kamu akan mendapatkan senjata untuk menyerang lawan kamu. Senjata yang bisa kamu dapatkan seperti :

  • Roket gunanya untuk menembak dan meledakan lawan kamu
  • Nos agar mobil kamu melaju lebih cepat
  • Oli berfungsi sebagai jebakan yang akan mengelincirkan mobil lawan kamu
  • Jumper ini jua jebakan gunanya untuk melempar mobil yang menabraknya
  • Bom berfungsi untuk meledakan mobil yang menabrak jebakan ini 

Tingkat Kesulitan


Untuk tingkat kesulitannya game ini bagi menjadi 3 yaitu easy atau mudah, medium atau menengah, advanced atau tingkat sulit.

Item game :

Karakter dan Mobil

8 tipe mobil yang berbeda dan karakter pula yang berbeda kamu akan otomatis mendapatkan satu paket jika kamu membeli mobilnya maka kamu otomatis mendapatkan karakter pengemudinya

Track atau Jalan 
Game Tiki Kart 3D ini terdapat 5 tipe track disetiap tipe track tersebut tersedia 3 jalan yang berbeda sehinga jumlah keseluruhan menjadi 15 track serta akan ada 3 kelas agenda balap seperti kelas 50cc, 100cc, 150cc.
Lazada Philippines
Disqus Comments