Friday 21 August 2015

Referensi Game Android Terlaris Subway Surf

Cover art 



Kali ini saya ingin sedikit berbagi mengenai game yang bisa dibilang cukup populer bagi penguna android apalagi bagi yang suka gratisan berjudul Subway Surf game yang menempati deretan no 2 di google playstore untuk game gratis terlaris ini mungkin sudah familiar di telinga anda karena hampir setiap gamer yang mengunakan platform  smartphone pasti pernah memainkannya atau setikdaknya tau tentang permainan ini. Menurut  saya game besutan Kiloo ini memang pantas menempati urutan no 2 terbukti game ini sudah di download oleh lebih dari 100 juta orang dan mendapatkan nilai 4,4 bintang dari 16.222.451 koresponden, untuk mendownloadnya kamu hanya perlu menyediakan kapasitas memorimu hanya sebesar 41,56MB saja. berikut Referensi Game Android Terlaris Subway Surf.



Bercerita tentang pengalaman saya saat main Subway Surf game ini cukup mengasikan alur gamenya pun cukup seru meskipun game playnya hampir mirip dengan game Temple run. Baca juga Refrensi Game Android Terkenal Temple Run 2 
permainan ini menceritakan tentang seseorang yang ketahuan mencorat-coret tembok di stasiun kereta kemudian dia ketahuan oleh si penjaga stasiun dan akhirnya menimbulkan aksi kejar-kejaran antara keduanya di area stasion kereta, sementara saat si karakter melarikan diri ia akan dihadapkan dengan rintangan seperti kereta yang sedang melaju atau gerbong kereta yang sedang berhenti, jalur kereta yang menyempit maupun papan tanda kereta yang sedang berhenti akan tetapi diantara rintangan-rintangan tersebut terdapat deretan koin emas yang harus kamu ambil agar kamu bisa gunakan untuk mengupgrate kemampuan karakter atau untuk membeli item game.


Dari segi kontrol permainan ini bisa digolongkan kedalam game yang mudah dikendalikan karena player(pemain) hanya perlu mengeser  karakter game ke atas untuk melompat, kebawah untuk menerobos, kekiri untuk belok kejalur kiri, kekanan untuk belok ke jalur kanan rel.


Kehebatan game ini tidak hanya dari alur ceritanya saja yang menarik akan tetapi kecerdasan dari pengembang game yang menyediakan berbagai variasi item karakter  yang bisa kamu ganti-ganti akan tetapi kamu harus membelinya terlebih dahulu dengan koin emas yang kamu kumpulkan tadi tidak hanya itu kamu juga bisa membeli berbagai model pakaian si karakter dan menambah kemampuannya.
 

Lazada Philippines
Disqus Comments