Monday 24 August 2015

Referensi Game Android Terkenal Temple Run 2

Cover art

Beberapa waktu yang lalu nge hits banget dengan game android yang berjudul Temple Run 2 ini merupakan lanjutan dari permainan sebelumnya yang judulnya sama vame besutan Imangi Studios ini memiliki kesamaan dengan game Subway Surf tak tau siapa yang menciptakan duluan akan tetapi keduannya sama-sama meraih kesuksesan besar, menurut saya kesamaan tersebut masih bisa dimaklumi karena hal itu bukanlah keharaman di dalam dunia game. Membahas game Temple Run 2 memang sangat laris di pasaran terbukti game ini sudah didownload oleh lebih dari 100 juta orang dan dari jumlah itu 5.252.765 orang memberikan penilaian sehinga menghasilkan skor 4,3 bintang. Game android tipe petualangan ini berukuran 44,68MB.menceritakan seseorang yang dikejar-kejar monster buas, dalam aksi melarikan diri tersebut si karakter player barus mengumpulkan koin emas yang tersedia sepanjang jalan serta harus melewati rintangan. Baca Juga Referensi Game Android Terlaris Subway Surf

Latar
Sementara itu latar permainan ada empat lokasi yaitu :

  • Pertama pemain akan beraksi di daerah temple/candi selama di area ini kamu harus melewati rintangan seperti jalanan yang menyempit, tembok yang berlubang jembatan tali.
  • Kedua kamu akan beraksi di area sungai berkelok dan penuh rintangan seperti pohon yang menghalangi aliran sungai, batu ditengah sungai.
  • Ketiga kali ini kamu dibawa ke daerah penambangan emas bawah tanah disini kamu akan menaiki kereta sederhana dari kayu yang harus kamu kendalikan untuk menelusuri jalurnya rintangannya adalah rel kereta yang menyempit, akan ada persimpangan satunya buntu dan yang satu lagi bisa kamu lalui serta akan ada gergaji yang menghalang di tengah jalan.
  • Keempatnya kamu akan melewati jalur jembatan dari kayu disitu akan ada banyak semburan api, jalan yang terputus sehinga kamu harus melompatinya, kayu yang menghalangi jalan, dan akan ada batu yang berjatuhan.
Cara bermain game temple run 2



Kontrol
Untuk mengendalikan karakter di game ini sangatlah mudah karena player/pemain tingal mengeser layar ke kiri untuk belok kekiri, geser kekanan untuk belok kekanan, geser keatas untuk melompat dan geser kebawah untuk menerobos uniknya untuk mengambil koin kamu harus memiringkan posisi hp kamu bila koin emas itu ada di dekat tembok.

Item

 
Tidak hanya koin didalam permainan ini tersedia juga item untuk menambah kemampuan player seperti :
Shield : berfungsi untuk melindungi mu ketika kamu menabrak rintangan
Coin value gunanya untuk menambah jumblah koin emas
Coin magnet digunakan agar koin emas otomatis menghampiri tanpa kamu mengambilnya
Boost Distance berguna agar kamu memiliki kemampuan lari lebih cepat seta akan menembus semua rintangan yang ada
Save me untuk tetap melanjutkan permainan meskipun kamu mati tetapi kamu harus membayar dengan 1 buah berlian hijau dan akan dilipatkan bila kamu mati untuk yang kedua kali dan selanjutnya.

Karakter




Untuk karter game android Temple Run 2 ada sekitar 9 buah yang bisa kamu beli mengunakan koin emas yang kamu kumpulkan.
Disqus Comments