Tuesday 25 August 2015

Referensi Game Super Boxing City Fighter

Cover art





Banyak gamer yang menyukai game tipe fight/perkelahian karena menampilkan aksi adu jotos yang sangat seru. Jika anda juga menyukai game fight dan ingin memainkannya saya rekomendasikan untuk mencoba game yang berjudul   Super Boxing : City Fighter  permainan tinju ini tersedia di Google Playstore dengan ukuran 24,24MB dan sudah didownload oleh lebih dari 10 juta orang serta mendapatkan penilaian 3,8bintang. menurut saya game ini memang kurang maksimal dalam segi grafiknya karena beberapa bentuk elemen permainan seperti bentuk si petinju, penonton pertandingan  kurang proposional dan masih kurang realistis namus kekurangan itu akan tertutup oleh keseruan yang akan ditimbulkan saat anda memainkannya karena akan banyak kejutan yang akan terjadi. Bila anda semakin penasaran silahkan baca Referensi Game Super Boxing City Fighter yang lengkap dibawah ini.

Game android ini bercerita tentang petinju yang harus mengalahkan lawan-lawannya yang berjumlah 25 orang bila berhasil maka akan mendapatkan bayaran kepingan emas yang banyak jika kalah maka akan sedikit yang didapat. Dari bayaran itu kamu bisa gunakan untuk membeli item  dan juga untuk meningkatan kemampuan tinjunya.

Game buatan CanadaDroid ini dibagi menjadi 3 tipe permainan yaitu : 
Single Play : di sini kamu akan menghadapi lawan lawanmu satu persatu secara berurutan sampai semuanya berhasil dikalahkan.
Turnament mode : akan memberi kamu kesempatan untuk bermain secara multiplayer atau bermain dengan orang lain dalam sebuah turnamen akan tetapi kamu harus tersambung terlebih dahulu dengan data internet.
Endless Mummy Untuk menjalankan mode ini kamu harus membayar terlebih dahulu sebesar 300 koin emas

Kontrol permainan
Untuk menjalankan si petinju dalam permainan ini kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut :
Tap to throw a left straight
Tap to throw a right straight
Slide to throw a left swing
Slide to throw a right swing

Slide to throw a left hook

Slide to throw a right hook

Use left Dodge

Use right Dodge

Keep to defend

Item game
Item game yang terdapat pada game Pro 3D Boxing ini yaitu :
Skin/tipe kulit

Glove/Sarung Tinju

Shott/Celana

Shoes/Sepatu


Kemampuan petinju.

Lazada Philippines
Disqus Comments