Monday 31 August 2015

Review Game Android Mini Racing Adventures




Judul game ini adalah Mini Racing Adventures bisa kamu download di Google Playstore dengan ukuran 44MB asal kamu tau saja permainan ini sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu orang dan mendapatkan nilai 4,2 bintang. game android ini menampilkan aksi balapan dengan mobil balap ukuran kecil yang dikemudikan oleh karakter kecil pula, tujuan utama gamenya adalah kamu harus mengendalikan mobil balapmu untuk melewati jalanan yang dipenuhi oleh rintangan. game buatan Minimo ini bisa dibilang cukup lumayan baik dari segi permainan dan dari segi grafisnya juga sangat menarik. Bermain game Mini Racing Adventures membutuhkan ketelitian dan juga kesabaran karena menapilkan banyak rintangan yang akan mebuatmu gagal dalam menyelesaikan permainan usahakan agar kamu tidak melakukan kesalahan sekecil apapun karena itu akan membuatmu  kalah. jika tidak ingin kalah maka pahamilah cara bermain game ini dengan baik dan benar seperti berikut.


Game Play
Pada awal permainan akan muncul tutorial cara bermain jadi kamu tidak usah khawatir untuk penjelasannya nanti saya jelaskan di bawah ini, setelah tutorial kamu lewati maka akan muncul pilihan mobil yang akan kamu pakai untuk pertama kali permainan hanya ada satu mobil yang bisa kamu pakai maka pilihlah yang tersedia kemudia akan diarahkan untuk memilih lintasan, setelah lintasan kepilih maka akan ada 3 pilihan lagi yaitu :


(Screenshot tampilan menu mode play)


(Screenshot tampilan single mode)
Single mode : di mode ini kamu harus menelusuri jalanan yang penuh rintangan sendirian tujuanya adalah agar kamu mengumpulkan sebanyak-banyaknya koin emas

(Screenshot tampilan ghost mode)
Ghost Mode :sementara itu saat memilih ghost mode maka kamu harus bersaing dengan komputer yang mengendalikan mobil balap yang setipe dengan mobilmu.




(Screenshot tampilan battle mode)
Battle Mode : jika kamu memilih Battlle mode maka kamu harus berhadapan dengan komputer yang mengendalikan mobil balap yang tipenya diatas mobil balap kamu.

Live Multiplayer : untuk mode live multiplayer maka kamu harus menghubungkan terlebih dahulu permainan ini dengan sambungan internet agar kamu bisa berhadapan dengan pemain dari seluruh dunia.

Play With Frend : sama seperrti bermain di mode live multiplayer saat di mode ini kamu harus tersambung dengan internet agar kamu bisa bermain bersama temanmu akan tetapi buatlah terlebih dahulu nama balapan sendiri.

setelah anda putuskan untuk bermain disalah satu mode maka permainan ini menuntut kamu untuk menelusuri jalanan yang penuh rintangan sejauh-jauhnya disetiam 500 meter jalan itu dihitung 1 level tidak hanya itu kamu harus juga mengumpulkan koin emas sebanyak-banyaknya agar kamu bisa membeli item pada game ini, akan tetapi disaat anda bermain perhatikan kondisi isi bahan bakar mobil balapmu jika mulai menipis ambilah item game yang berupa dirigen berwana merah yang nantinya akan ada pada lintasan, game ini akan game over apabila mobilmu menabrak rintangan atau terbalik serta kehabisan bahan bakar.

Kontrol Game
Cara mengontrol game ini sangatlah mudah yaitu ada 2 hal penting yang harus kamu perhatikan yaitu :

Sentuh bagian Throttle untuk bergerak maju.


Sentuh bagian brake untuk bergerak mundur.

Item game 
Game tipe balapan ini hanya menyediakan 2 hal item yang bisa kamu beli yaitu :

Pertama : kendaraan bermotor seperti mobil balap, motorcross, mtv,amvibi, mobil sky dan lainya.

Kedua : berbagai majam Lintasan yang bervariasi dari rintangannya maupun lokasi lintasan itu berada.
Lazada Philippines
Disqus Comments