Saturday 29 August 2015

Review Game Android Punch Boxing 3D



Sebuah game bergenre olahraga berjudul Punch Boxing 3D akan saya review kali ini, Alasan saya mereview game ini karena jika kita memainkannya seolah-olah kita diajak untuk menjadi seorang pentinju sunguhan yang harus berlatih keras setiap harinya agar bisa mengalahkan lawan-lawannya serta menggambarkan seseorang berasal dari bawah yang berjuang untuk meraih puncak kesuksesan sebagai seorang petinju, faktor lainya yang menyakinkan saya adalah game ini bergrafis cukup bagus dari karakter petinjunya yang cukup real serta pengambaran arena tinju dengan riuh para penonton yang cukup nyata. Game buatan canadadroid ini berukuran 17,23MB sudah didownload oleh lebih dari 10 juta orang di situs Google Playstore dan mendapatkan nilai 4,2 bintang.

 (Screenshot tampilan game play)
Game play
Pada awal permainan para pemainnya diarahkan untuk mengisi data karakter seperti nama petinju kemudian pilih negara mana petinju itu berasal lalu kamu harus membuat karakter petinjumu dengan memilih tipe rambut, warna rambut, warna kulit, celana, sarung tinju, sepatu serta beberapa koleksi tatto jika sudah kemudian akan muncul tampilan menu game  penjelasan Lengkapnya seperti dibawah ini:
(Screenshot tampilan menu game)

(Screenshot mode quick play)
1. Quick Play : Jika memilih mode ini kamu akan bertarung dengan lawan yang bisa kamu pilih sendiri, tempat pertandingannya juga kamu yang atur serta beberapa ronde dan durasi pertandingannya kamu semua yang atur.

 (Screenshot tampilan mode carrer)
2.Carrer : di mode ini kamu akan menjalankan karakter tinjukamu untuk mengikuti rentetan pertandingan melawan petinju yang sudah ditentukan tapi terlebih dahulu kamu harus memilih kelas mana yang kamu ikuti.

(Screenshot tampilan Gym)
3. Gym : Bila kamu memilih mode ini berarti kamu harus melakukan latihan fisik seperti angkat barber dan meninju samsak serta harus menambah kemampuan kamu dengan cara membelinya.

(Screenshot tampilan mode profil)
4. Player : Mode player berfungsi agar kamu bisa merubah karakter petinju jagoanmu, seperti menganti gaya rambut, warna rambut, warna kulit, celana, sarung tinju dan lainnya.
Kontrol game
Pada awal game kamu akan ditunjukan tutorial cara bermain game ini jadi kamu tidak perlu khawatir akan kebigungan tinggal kamu ikuti saja langkah-langkah yang ditunjukan seperti berikut ini tutorialnya.

 Sentuh satu kali layar untuk melakukan pukulan lurus (job)

 Geser ke kiri untuk melakukan pukulan samping kiri (left hook)

 Geser ke kanan untuk melakukan pukulan samping kanan (right hook)

Geser keatas untuk pukulan menusuk keatas (uppercut)

Sentuh tombol botton untuk bertahan

 Sentuh secara bergantian sisi kanan dan sisi kiri layar jika kamu terjatuh
 Sentuh tombol Cinch untuk melakukan clinch
Sentuh layar bergantian agar kamu memenangkannya

Item game
Game Punch Boxing 3D Ini merupakan permainan tinju yang memiliki item game yang cukup lengkap seperti :


( Ring)

 (Warna kulit)

 (Model rambut)

(
(Warna rambut)

 (Kumis)

 (Sarung Tinju)
 (Celana)
 (Sepatu)

 (Pelindung Gigi)
(Perekat Tangan)

(Celana Dalam)

 (Tatto)

 (Sabuk Juara)
Lazada Philippines
Disqus Comments