Friday 28 August 2015

Review Game Android Swamp Attack


Baiklah teman-teman kali ini aku mau mereview sebuah game android yang cukup menarik berjudul Swamp Attack game ini menceritakan sesorang harus melindungi rumahnya yang berada di tengah rawa dari gerombolan monster rawa  seperti buaya, rakun, kura kura, capung, sipu dan lain-lain, dengan posisi duduk dikursi ia akan selalu siap siaga menggatasi monster yang menganggu itu menggunakan senjata yang dibawanya. permaian yang sederhana ini membuatnya gampang digemari para gammer ngomong-ngomong game buatan Outfit7 ini sudah didownload lebih dari 10 juta orang dan mendapatkan nilai yang cukup tinggi yaitu 4,3 bintang di aplikasi jual beli Google Playstore.

 (Screenshot  tampilan menu game)



 (Tampilan game play)


Game play
Permainan tembak tembakan ini dibagi menjadi 7 episode disetiap episodenya terdapat 18 sampai 24 level yang harus kamu selesaikan dengan baik di setiap levelnyna kamu dituntut menghadapi monster yang berbeda-beda. Sebelum bermain kamu memiliki 6 buah kali kesempatan untuk bermain kesempatan itu akan bertambah dengan sendirinya namun membutuhkan waktu untuk penuh. Saat sudah bermain kamu disediakan 6 buah amunisi yang akan berkurang saat kamu menembak karakter monster akan tetapi amunisi itu akan bertambah lagi dengan sendirinya. Beberapa kali dalam permainan ini akan muncul bebek mainan kamu harus menekan bebek itu karena akan memberimu koin emas serta akan muncul juga kado tetapi yang ini isinya hadiah yang berupa amunisi seperti bom molotov, kulkas, TNT.

Kontrol game
Dari segi kontrolnya game ini menurut saya sangatlah mudah dikendalikan pemain hanya perlu menekan layar pada lokasi si monster rawa berada maka otomatis si karakter game akan melepaskan tembakan pada monster tersebut. lengkapnya seperti berikut ini:
1. Tampilan banyaknya nyawa karakter game
2. Seberapa banyak monster yang sudah menyerang
3. Tampilan senjata yang bisa digunakan, jika ingin mengunakannya tingal di tekan saja bagian senjata yang dipilih.
4. Seberapa banyak koin emas yang kamu dapatkan.
5. Amunisi yang ada pada senjata.
6. perseediaan amunisi tambahan, jika ingin mengunakannya kamu tingal menekan bagian amunisi yang kamu pilih kemudian geser dan arahkan ke monster yang diincar.

Item game
Di game Swamp Attack ini terdapat beberapa item game seperti:






(Screnshot item Senjata)




 (Screnshot item bahan peledak) 



  (Screnshot item bertahan)

ok itulah review mengenai game Swamp Attack semoga menjadi salah satu game favorit kamu saya ucapkan terimakasih sudah membaca artikel saya dan sampai jumpa di artikel-artikel bermanfaat lainya.
Lazada Philippines
Disqus Comments