Friday 25 September 2015

Review Game Android City Racing 3D


Kamu pasti suka dong dengan game balapan? jika iya maka tidak ada salahnya kamu mencoba game berjudul City Racing 3D, game buatan 3DGames ini menurut saya salah satu game balapan terbaik terbukti di google playstore game ini mendapatkan rating 4,4 bintang serta mendapat beberapa komentar positif dari pengunanya, supaya kamu tau seperti apa permainan ini maka dari itu saya sudah mereviewnya dibawah ini.


Gameplay bagus
Cara bermain game City Racing 3D adalah kamu harus mengendalikan mobil balap di jalanan kota sambil mengambil nos yang terdapat di beberapa bagian jalan agar laju kendaraannya bisa lebih cepat dan finish no pertama. permainan ini bisa dimainkan online maupun offline jika ingin bermain online kamu harus memilih dibagian Multyplayer dan untuk ofline di bagian carrer selain itu terdapat beberapa game mode seperti :
Time trial  - di mode ini kamu harus mencapai garis finish sebelum waktu habis
1 vs 1 - dalam mode ini kamu harus berduel dengan satu mobil balap musuh dan harus terlebih dahulu mencapai garis finish.
Elimination turnamen - jika bermain di mode ini kamu harus cepat mencapai garis finish jika posisi paling belakang maka kamu akan di eliminasi.
Include carer - di mode ini kamu harus bermain sesuai urutan pertandingan yang sudah ditentukan dari lokasi balapan sampai game mode nya.


Kontrol yang mudah
Ada 2 pilihan untuk mengendalikan permainan ini yaitu pertama kontrol tilt, apai itu kontrol tilt?, kontrol tilt adalah mengendalikan mobil balapnya dengan respon gerakan jadi untuk membelokan mobil balap kamu harus memiringkan handphone kamu sementara satu lagi yaitu kontrol touch di tipe kontrol ini kamu bisa mengendalikan mobil balap leat sentuhan pada tombol yang sudah disediakan.



Grafik yang memukau
game balapan ini menampilkan grafik 3d yang bagus dalam merealisasikan konten permainan dengan mendetail dan memukau.


Konten yang beragamkeungulan lainnya yang dimiliki permainan ini adalah konten yang ada itu sangat bervariasi lihat contohnya untuk objek mobil balap terdapat 21 buah mobil tidak hanya itu kamu juga bisa mengedit mobil itu dari segi warna catnya maupun motif stikernya tidak hanya itu kamu juga bisa mengupgrate kemampuannya agar lebih maksimal.
Disqus Comments