Saturday 26 September 2015

7 Game Android Balap Mobil Terbaik 2018

game android balap mobil terbaik

Game balap merupakan salah satu game favorit yang banyak diminati oleh gamer, dari sekian banyak game balap yang ada di dunia game berbasis android, beberapa memang menampilkan aksi balapan khusus dengan objek mobil.


Nah dari sekian banyak yang ada, terdapat beberapa game balap mobil yang pastinya paling ungul diantara lainnya atau bisa dibilang terbaik lah, permainan apa saja yang masuk kedalam game android balap mobil terbaik, berikut deretan game android balap mobil terbaik 2017 versi Gamers Amatir.

7. F1 Challenge
game android balap mobil terbaik

Bagi pengemar Formula one (F1), kini kamu tidak hanya bisa menonton aksi balapan jet darat tersebut di televisi saja, kamu juga bisa merasakan bagaimana balapan mengunakan mobil yang sangat cepat yang pastinya harganya sangat mahal yaitu dengan memainkan game F1 Challenge.

Game ini benar-benar seperti pada kenyataannya yang berisikan mobil-mobil hebat dari pabrikan ternama serta pembalap hebat F1 yang harus beradu untuk menjadi nomor satu, dalam game F1 Challenge kamu diharuskan juga untuk menyelesaikan tantangan yang ada.

6. Rally Racer Dirt
game android balap mobil terbaik

biasanya game balap mobil hanya menampilkan aksi kejar-kejaran antara mobil saja, namun pada game Rally Racer Dirt kamu tidak hanya dituntut untuk balapan saja tapi juga harus melakuka aksi driftting, berbeda juga dengan lainnya yang biasanya melakukan aksi balapan di aspal dalam game ini terdapat beberapa medan jalan yang lokasinya di alam bebas berkontur bebatuan atau melintas di dalam bangunan.

Baca Juga : Review Game Balapan Rally Racer Dirt

5. City Racing 3D
game android balap mobil terbaik

Diurutan no 5, ada sebuah game android buatan 3DGames yang bernama City Racing 3D, sesuai dengan judulnya, permainan ini menyajikan aksi balapan di sebuah jalanan kota dengan efek 3D yang saya yakin akan memuaskan nafsumu terhadap aksi balapan dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga : Review Game Android City Racing 3D

4. Need for Speed Most Wanted
game android balap mobil terbaik

Game berbayar ini saya masukan ke deretan game android balapan mobil terbaik karena game ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita, game buatan salah satu developer ternama yaitu EA sport ini menjadi primadona di dalam game genre balap.

Beberapa tahun yang lalu game ini terdapat versi console playstation karena sekarang perkembangan game android banyak juga penikmatnya jadi game ini juga dibuat dalam versi android yang sangat bagus sekali dan patut kamu mainkan.



3. GT Racing 2: The Real Car EXP
game android balap mobil terbaik

Jika kamu suka bermain game, saya yakin tidak asing lagi dengan tulisan Gameloft?, Gameloft merupakan salah satu perusahaan pengembang game terbesar yang berasal dari perancis, nah kali ini game buatannya berjudul GT Racing 2 termasuk kedalam game android balap terbaik, sekedar info game ini menampilkan aksi balapan super epic dengan mengunakan mobil bergengsi kelas dunia.

2. Asphal 8: Airborne
game android balap mobil terbaik

Masih game buatan Gameloft, Ashpal 8: Airbone merupakan salah satu game android dengan genre balap terbaik, terbukti bahwa game ini di playstore memiliki rating 4,5 bintang, angka yang cukup besar bagi game balap yang biasanya dibilang gameplaynya cepat membosankan.

1. Real Racing 3
game android balap mobil terbaik

Ini dia pemenang diantara pemenang game android balapan terbaik yaitu Real Racing 3, game ini menampilkan aksi balapan super keren dengan efek 3D yang akan membuat aksi balapannya terasa nyata, kamu seolah-olah sedang berada di aksi perlombaan balap sunguhan, bagi kamu yang belum pernah memainkannya silahkan saja download di google playstore dan segera memainkannya dijamin tidak akan mengecewakanmu.

Ya itulah daftar game android balap mobil terbaik 2017 yang mungkin menjadi referensi baru game-game yang bisa kamu coba untuk memainkannya, semoga postingan saya ini bermanfaat dan selamat bermain.


Disqus Comments