Sunday 29 November 2015

Review Game Android Dungeon Nightmares



Salah satu game horor terbaik yaitu dungeon nightmares akan saya review pada kesempatan kali ini, setelah mendownloadnya tadi pagi dan gamenya telah mampu terselesaikan langsung saja saya menulis artikel ini dengan tujuan untuk berbagi informasi tentang seluk beluk game dungeon nightmares dan hasilnya seperti berikut.


Gameplay sederhana dan mudah dimainkan
Gameplay permainan ini adalah kamu yang harus menyusuri ruangan perruangan yang gelap gulita dan menyeramkan untuk mengumpulkan beberapa barang  yang akan menjadi petunjuk dan membawamu dalam menyelesaikan permainan. Namun saat bermain semuanya tak semudah yang dibayangkan karena ada segerombolan mayat hidup bisa dibilang hantu akan selalu menyerang dengan mencoba menangkapmu, apabila tertangkap maka permainan berhenti dan kamu dinyatakan gagal.

Mudah dalam mengkontrol gamenya
Untuk mengendalikan game ini kamu harus menekan tombol butom yang ada di sisi kiri bawah layar, itu merupakan tombol untuk mengerakan laju si karakter sementara untuk membelokan pandangan karakter bisa kamu lakukan dengan mengeser kesegala arah yang diinginkan pada layar hp.

Hanya tersedia 1 level
Di dalam game dungeon nightmares free atau gratis ini hanya tersedia 1 level saja, jadi saat kamu sudah berhasil menyelesaikan level pertama maka kamu tidak bisa lanjut ke level 2 maupun seterusnya, jika ingin melanjutkan terlebih dahulu harus mendownload gamenya lagi dan dikenakan harga sekitar Rp 19.000.

Kelebihan
-Tidak adanya iklan yang menganggu
-Kontrol game sangat mudah
-Grafik lumayan lembut
-Sound yang baik

Kekurangan
-Hanya satu level pada mode free



Disqus Comments