Saturday 19 September 2015

Review Game Android Virtual Families Lite



Bebrapa waktu yang lalu saya menulis artikel mengenai sebuah game yang sedang saya mainkan meskipun sempat tertunda-tunda karena saya perlu lebih mendalami tentang seluk-beluk gamenya dan pada akhirnya artikel itu selesai juga, artikel yang saya tulis membahas tentang Review Game Android Virtual Families Lite, virtual vilages merupakan game berbasis android yang diproduksi oleh Last Day of work, LLC permainan itu termasuk kedalam golongan game RPG (role playing game) yang akan membuatmu seperti punya keluarga virtual, seperti apasih sebenarnya game tersebut? penjelasan secara rincinya ada di bawah ini.


Gameplay bagus meskipun awalnya membingungkan
pada awal-awal bermain saya merasa kebingungan dalam memainkan game ini, namun setelah beberapa kali mencoba meskipun pada awalnya gagal tapi pada akhirnya saya berhasil menjalankan permainannya dengan baik ternyata game ini mengharuskan saya membentu keluarga virtual dengan mengadopsi seorang anak dan kemudian mencarikannya pasangan hidup agar mereka bisa menjalin rumah tangga dengan baik serta memperbanyak keturunan tidak hanya itu saya juga harus memperhatikan kebutuhan dasarnya seperti membelanjakan bahan-bahan makanan dan lainnya. untuk mengetahui cara bermainnya yang lebih lengkap silahkan baca artikel yang ini Tips Dan Trik Bermain Game Virtual families


Kontrol game yang mudah
sama seperti kebanyakan game rpg sistem kontrol yang diterapkan pada game ini yaitu untuk mengerakan karakter-karakter yang tedapat pada game dengan cara sentuh layar handphone dibagian gambar karakter kemudian geser/drag kebagian yang ingin dituju.



Grafik tidak terlalu buruk
Walaupun grafiknya tidaklah bagus-bagus amat tetapi saya sebagai pemain masih merasa menikmati permainan game ini, menurut saya grafiknya yang tidaklah baik hanya menampilkan gambar 2D ini tertutup oleh gameplaynya yang menarik tadi jadi tidaklah terlalu berpenggaruh pada gamenya.

ya itulah beberapa ulasan terhadap game Virtual Families Lite semoga menjadi manfaat bagi kamu yang sedang mencari referensi game, dan sampai jumpa di artikel berikutnya.
Disqus Comments