Tuesday 29 September 2015

Review Game Android 3D Rollercoaster Rush NewYork


Kembali lagi bersama saya di gamers amatir kali ini saya akan mengulas seluk beluk sebuah game bernama 3D Rollercoaster Rush NewYork, game buatan Digital Chocolate ini termasuk kedalam permainan jenis arkade, permainan ini tersedia di google playstore dengan ukuran 37,78MB, sesuai yang saya tau kalau game ini sudah didownload lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan rating 4,1 bintang.


Gameplay
Berlatar di area perkotaan kota NewYork beberapa orang sedang asik menikmati wahana rollercoaster, kamu sebagai player harus mengendalikan kereta yang berisikan penumpang itu untuk melintasi rel yang berliku-liku dengan cara mengatur kecepatan kereta rollercoaster agar saat melintas di rel kereta tidak jatuh dan bisa sampai di ujung rel.


Kontrol Game
Untuk mengatur kecepatan kereta rollercoaster kamu bisa mengaturnya dengan cara menekan dan mengeser jarum yang tersedia pada bagian kiri bawah layar handphone jika kamu mengeser kearah positif maka keretanya akan melaju cepat dan jika mengeser jarum ke arah negatif maka keretanya akan berkurang kecepatannya.


Grafik game
Menurut saya game ini memiliki grafik yang lumayan meskipun tampilan gambar kurang detail akan tetapi masih cukup lembut jika dipandang mata.
 
Disqus Comments